Wisata Off Road Goa pindul

3Wisata offroad di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo kini telah menjadi idola wisata adventure bagi wisatawan yang berkunjung ke Gunungkidul. Meskipun membuat jantung tratapan tetapi juga dapat membuat kecanduan.

Dengan mengendarai kendaraan jenis jip yang dilengkapi dengan  4 whell drive, siap mengajak wisatawan untuk bersorak, bergembira hingga berteriak histeris ketika jip yang dikendarai menyusuri sejumlah rintangan.

8

Wisatawan asal Kalimantan Mey (24) mengaku terpukau dengan wisata offroad di kawasan Desa Wisata Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul ini. Melewati tantangan pertama menyebrangi sungai dengan arus yang cukup deras, membuat jantung gadis berparas cantik ini berdetak kencang. “Waow, seru sekali ini,”teriak Mey sembari berpegangan erat. Meski rintangan pertama telah membuat jantungnya berdebar. Tidak membuat nyalinya menciut, Mey justru semakin tertantang untuk melewati tantangan berikutnya. Tantangan kedua wisatawan diajak melintasi jalan berlumpur. Disitulah para wisatawan akan terkena cipratan lumpur yang membuat tubuh wisatawan kotor. “Kalau ga kotor itu gak asik. Ini baru namanya offroad,”sahut Helda (30) rekan Mey satu rombongan dari Kalimantan.

Berhasil melewati jalan berlumpur, wisatawan kemudian menikmati keindahan hutan kayu putih. Melintasi hutan kayu putih, wisatawan dapat menghirup udara yang khas dari pepohonan kayu putih. Setelah bersantai menikmati hutan kayu putih, wisatawan kembali diajak memacu adrenalin dengan menyusur sungai dengan kedalaman air setengah badan jip.

“Seru sekali. Rintangan yang dilewati ini begitu menantang tapi sangat mengasikan. Beruntung kami mencoba paket offroad ini, jadi tidak sia-sia ke Gunungkidul bisa merasakan asyiknya wisata offroad. Sekaligus untuk menanti buka puasa,” tambah Mey usai menyusur sungai.

Sementara itu pengelola wisata jip goa pindul Mamat mengatakan, sekali trip, dibutuhkan waktu satu sampai satu setengah jam dengan harga Rp.300 ribu untuk tiga wisatawan. “Satu duduk di depan dan dua berdiri di belakang. Ini akan mengasyikan karena rame-rame dan yang jelas aman,”pungkasnya. (Damar)

4 Komentar (+add yours?)

  1. Rikko
    Mar 08, 2016 @ 11:08:14

    Mantep banget nih offroad di goa Pindul ini, keliatannya Extreme Adventure bangett lah !

    Balas

  2. hadif ridwan
    Apr 11, 2016 @ 08:58:43

    aiiih offroad di sini pasti berasa ekstrem banget nih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: