Melahirkan di Dewabejo

       Dewabejo, (28 /1) Winda 28 tahun adalah salah satu pengunjung  yang berasal dari bekasi.  Winda yang sedang hamil 9 bulan yang beralamatkan di kota Bekasi bersama keluarganya berjumlah 4 orang berwisata ke goa pindul pada tanggal 24 januari 2012.
Tukijo , ketua pemandu Desa Wisata Bejiharjo mendampingi winda beserta keluarganya menyusuri indahnya goa pindul. Sebenarnya wanita hamil tidak boleh melakukan penelusuran, karena saudara winda mendesak pihak pengelola Desa Wisata Bejiharjo  maka  kami dengan terpaksa mengijinkan winda beserta rombongan masuk di goa pindul “ ujar tukijo. Zona demi zona di goa pindul telah dilalui dan setelah masuk di zona gelap winda diajak oleh pemandu wisata.  Setalah sampai di pintu keluar pemandu wisata melakukan atraksi, ketiga teman winda pun mengikuti atraksi pemandu wisata akan tetapi winda tidak boleh ikut atraksi, Sebenarnya saya pengen sekali ikut atraksi pemandu wisata dengan alasan saya sedang hamil 9bulan “ ujar winda.
Winda beserta keluarganya sempat menginap di salah satu homestay Desa Wisata Bejiharjo, mereka menginap 1 malam dan paginya melanjutkan perjalanan ke patai daerah Gunungkidul.  Kamis  (26/1) winda telf ke pihak pengelola Desa Wisata, bawasannya mereka akan melakukan proses persalinan di dekat lokasi goa pindul, pengelola Desa Wisata Bejiharjo langsung memberikan jawaban, dengan senang hati kami akan membantu dalam persalinan saudari winda “ ujar Subagyo ketua Desa wisata.
Kamis (26/1) winda di bawa ke tempat persalinan , karena di area obyek wisata tidak ada bidan maka dibawa ke rumah bersalin daerah Wonosari. Setelah menunggu beberapa jam si jabang bayi pun lahir dengan selamat, Saya dijakarta sudah cek oleh dokter bahwa saya akan di cesar pada saat persalinan akan tetapi setelah saya persalinan di wonosari ternyata kondisi saya sehat dan tidak perlu di cesar “ujar winda. Suara kegembiraan pun keluar dari keluarga winda dan para pemandu wisata .
Jumat (27/1) winda beserta rombongan dibawa ke homestay Desa wisata bejiharjo, pengelola desa wisata beserta warga gelaran 1 menyambut hangat kehadiran winda beserta rombongan. Walaupun winda bukan warga gelaran dan bukan keluarga kami, kami akan merawat winda sampai sembuh “ ujar salah satu warga gelaran.
Kami atas nama pengrus dan warga Desa wisata bejiharjo mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama saudari winda semoga menjadi anak yang sholeh, patuh terhadap agama, orang tua, dan negara” ujar Subagyo ketua Desa Wisata Bejiharjo.
by : ariff sulistyo

6 Komentar (+add yours?)

  1. heri
    Jan 28, 2012 @ 10:18:38

    Selamat atas kelahiran putra yang pertama Ibu Winda, semoga menjadi anak yang sholeh…suatu kisah yang unik dan menarik…selamat juga pada team DewaBejo, semoga makin sukses..

    Balas

  2. sapta toni
    Sep 06, 2012 @ 18:20:02

    amin semoga dikabulkan

    Balas

  3. elva trisye
    Jan 19, 2013 @ 07:07:58

    wahh kuasa tuhan ya , bisa di info mas ke saya caranya kesana ?

    Balas

  4. winnymarch
    Jul 01, 2013 @ 09:33:04

    congrat ya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: